Information

Rabu, 21 Agustus 2013

Asisten Virtual Bekerja 24 Jam Gratis


http://danytrilaksono.com/wp-content/uploads/2012/06/asisten-virtual-bisnis-online.jpg
Bisnis ABE memang dahsyat karena anda akan dimudahkan dengan berbagai fasilitas-fasilitas yang terbaik dan bisnis ini sangat cocok dijalankan bagi anda mulai dari kalangan konsumen, karyawan, mahasiswa, blogger, bpk/ibu guru, dan Internet Marketer.Bisnis ABE semakin berkembang dengan cepat dan Bisnis ABE ini merupakan Bisnis network marketing yang dikombinasikan dengan internet marketing sehingga membuat keuntungan passive income yang luar biasa. Dalam menjalankan Bisnis ini anda akan diberikan fitur yang canggih yaitu ASISTEN VIRTUAL yang bekerja otomatis secara gratis untuk anda selama 24 jam penuh.
Jadi tugas anda hanya mendatangkan atau mencari pengunjung ke web replika anda selebihnya asisten virtual yang menggantikan tugas anda yang bekerja 24 jam.

Setiap pengunjung yang datang ke WEB REPLIKA anda, maka sistem akan melakukan email follow-up otomatis ke calon member anda tersebut & tentunya setiap link di email auto follow up sudah berisi dengan URL web replika anda.

Tidak hanya itu sistem dari SMS GATEWAY atau dikenal dengan sebutan SMS AUTORESPONDER secara otomatis akan memberi tahu anda data calon member anda  sehingga anda bisa segera hubungi calon member anda BAHKAN TANPA perlu koneksi internet! KEREN!!

Fitur-Fitur apa saja yang terdapat pada Asisten Virtual ini adalah sebegai berikut :
  1. Mengirim email ke anda JIKA ada calon member yang mengisi form pendaftaran di web replika anda.
  2. Mengirim email pendaftaran ke calon member berisi instruksi selanjutnya untuk bergabung.
  3. Mengirim EMAIL FOLLOW UP terus menerus selama 10 hari hingga calon member anda bergabung!
  4. Mengirim SMS NOTIFIKASI ke anda jika ada calon member yang mengisi form pendaftaran di web replika anda, KOMPLIT dengan DATA calon member (Hp & Namanya), agar anda mudah menghubunginya saat itu juga! 
  5. Mengirim SMS INFO ke calon member BERISI data HP & nama anda sebagai sponsornya , sehingga anda mudah dihubungi langsung via HP.
  6. Mengirim email ke anda jika ada calon member yg sudah diaktifasi.
  7. Mengirim SMS AKTIFASI ke member baru bahwa web replika & toko onlinenya sudah diaktifasi.
  8. Membuatkan member baru anda WEB REPLIKA & TOKO ONLINE “siap pakai – langsung bisnis!” dengan USER ID masing-masing.
Hampir keseluruhan tugas anda akan digantikan oleh fitur asisten virtual tersebut dan anda tidak perlu “menggaji” asisten sama sekali!
Bagaimana menurut Anda? CANGGIH kan? anda seperti punya ASISTEN VIRTUAL yang bekerja 24 jam 7 hari seminggu "terus menerus" untuk anda!

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Artikel Kiky .com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Yaa...

 

Category