Information

Selasa, 02 Juli 2013

Peluang Bisnis Dengan Modal Kecil

Memulai sebuah bisnis dibutuhkan perencanaan yang matang agar tidak sampai mengalami kerugian. Bisnis saat ini menjadi alternatif atau pilihan untuk orang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya akibat dari krisis global yang menyebabkan kenaikan harga bahan pokok. Walaupun demikian masih banyak orang yang ingin menjalankan bisnis tetapi masih tidak berani untuk memulainya. Banyak alasan yang mendasari hal tersebut yang membuat orang untuk enggan memulai bisnis salah satunya adalah modal. Bicara soal modal ini memiliki arti yang luas bisa dikategorikan Modal materi ataupun Modal Non materi.

Modal materi dalam hal ini adalah modal dalam bentuk fisik yaitu uang. Modal dalam bentuk fisik (uang) sering menjadi alasan setiap orang untuk mencoba memulai membangun sebuah bisnis. biasanya banyak yang beranggapan bisnis itu harus dengan modal yang besar. Padahal tidak semua bisnis membutuhkan modal yang besar, banyak bisnis yang bisa dijalankan dengan modal kecil. Tanpa memiliki modal yang besar bukan seseorang juga bisa menjalankan sebuah bisnis. Modal fisik (uang) yang besar belum tentu menjamin anda untuk sukses. Banyak bisnis yang sekarang sukses awalnya dimulai atau dijalankan dengan modal yang kecil. Selain itu untuk membangun sebuah bisnis tidak hanya terpaut pada masalah modal fisik uang saja. banyak hal bisa membuat sebuah bisnis itu menjadi sukses yaitu modal non materi. dalam hal ini modal materi adalah seperti pengetahuan tentang cara menjalankan bisnis yang akan dijalankan serta adanya kemauan dan kerja kerja keras.
Berikut ini adalah beberapa peluang bisnis dengan modal kecil :
A.Bisnis Konvensional (OFFLINE)
-Bisnis sembako sudah sangat banyak yang menjalankannya. Jadi, sebaiknya mempertimbangkan tingkat persaingan, lokasi, dan modal yang anda miliki. untuk menghemat pengeluaran anda bisa menggunakan teras rumah, garasi, atau halaman rumah yang tidak terpakai sehingga tidak perlu mengeluarkan modal tambahan untuk menyewa tempat.
-Bisnis Jasa design dan edit foto untuk bisnis ini anda harus memiliki kemampuan dalam menggunakan aplikasi dalam hal editing.
-Membuka les privat bisnis ini menjadi pilihan bagi anda yang memiliki pengetahuan dan kemampuan pada bidang tertentu
B. Bisnis ONLINE
-Bisnis Afliasi sangat diminati pada saat ini dan bisnis ini banyak dijalanlan oleh internet marketer baik melalui web sosial media,email dan lainnya. Bisnis online yang satu ini sangat mudah dijalankan karena selain praktis tidak membutuhkan modal yang besar.
-Bisnis Toko Online ini tidak membutuhkan modal yang besar. bisnis ini sangat cocok bagi anda yang ingin meningkatkan penjualan dengan menjual produk secara online dengan menggunakan internet. Bisnis ini bisa dijalankan dengan Bisnis Tanpa Stok dengan bergabung dengan perusahaan yang menjalankan sistem ini.
Selain itu perkembangan teknologi saat ini memudahkan orang untuk mengakses informasi di internet, baik melalui pc maupun mobile hp. Bisnis online bisa menjadi pilihan anda yang memiliki modal terbatas tetapi juga bisa memberikan penghasilan yang besar. Modal yang dikeluarkan pun relatif kecil cukup membayar koneksi internet anda sudah bisa menjalankan bisnis online. Selain itu bisnis online memiliki keunggulan tersendiri karena memiliki cakupan yang pasar yang lebih luas.
Itulah beberapa peluang bisnis dengan modal kecil. Sebenarnya masih banyak peluang bisnis modal kecil lainnya tapi saya cuma menuliskan yang diatas. Peluang bisnis kecil memang membutuhkan modal yang relatif kecil tapi bisa menghasilkan hasil luar biasa jika dijalankan dengan serius.

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Artikel Kiky .com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Yaa...

 

Category