Information

Jumat, 21 Juni 2013

Bisnis Tanpa Stok

Dalam menjalankan bisnis abe selain mendapatkan fasilitas berupa web bisnis, 2 toko online gratis dan beberapa landing page juga mendapatkan fasilitas bisnis tanpa stok. bisnis tanpa stok lebih dikenal di kalangan bisnis online dengan sebutan Dropshipping. Sebelumnya apa itu bisnis tanpa stok (dropshipping). Secara Umum Pengertian Dropshipping adalah penjualan produk yang memungkinkan  dropshipper (reseller) menjual barang ke pelanggan dengan bermodalkan foto / toko online replika dari perusahaan (tanpa harus menyetok barang) dan menjual ke pelanggan dengan harga yang ditentukan oleh dropshipper.

Dengan sistem ini akan memudahkan untuk anda melakukan  proses pengiriman barang sehingga anda tidak perlu melakukan proses packing dan delivery sendiri karena semuanya sudah ditangani oleh Group Abenetwork.

Sistem dropshipping sangat cocok bagi :
  1. Karyawan yang sibuk dengan pekerjaan sehingga terkendala pada pengemasan paket dan pengiriman melalui jasa kurir.
  2. Internet marketer yang ingin memasarkan produk secara online
  3. Blogger yang mau menambah penghasilan dari internet
  4. Owner online shopping yang tidak mau repot
  5. Modal Yang Terbatas, jadi tidak perlu melakukan stok barang

Anda berada di tempat yang TEPAT! Kini anda bisa membangun kerajaan bisnis online anda yang bisa diwariskan ke orang yang anda sayangi.

Dibawah ini adalah gambar alur kerja sederhana Bisnis Tanpa Stok Abenetwork


Dengan adanya fasilitas  sistem dropshipping ini yang anda lakukan hanya :
  1. Mempromosikan atau Mendatangkan pengunjung ke toko online anda
  2. Pada saat ada pelanggan yang melakukan order, segera anda melakukan pemesanan ke Service Center untuk menanyakan biaya atau ongkos kirim.
  3. Setelah dibalas Service center segera anda memberikan informasi ke konsumen sesuai dengan harga konsumen dan Rekening Bank Anda.
  4. Setelah konsumen melakukan konfirmasi transfer, segera lakukan pengecekan rekening anda.
  5. Langka berikutnya, lakukan transfer ke SC, dengan Total  harga + Ongkos Kirim, setelah itu Konfirmasi ke SC melalui SMS, Dengan Format, Nama Konsumen, Jumlah & Nama Produk, Alamat pelanggan, No. HP Konsemen, via JNE/POS, Nama Anda, MID
  6. Service Center akan memproses pengiriman ke pelanggan.

Hanya satu kata Luar biasa, dengan sistem tidak alasan untuk mengatakan keterbatasan modal yang menjadi kendala dalam menjalankan bisnis ini. Jadi tugas anda hanya menerima order, melakukan pemesanan ke SC dan melakukan pembayaran dan biarkan group abenetwork yang memproses pengiriman barangnya. Sangat mudah dan tidak repot. Mau berbisnis tanpa stok seperti saya Klik Disini

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Artikel Kiky .com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Yaa...

 

Category