Information

Jumat, 14 Juni 2013

Mau Jalan-Jalan Gratis Keluar Negeri



Berwisata dan jalan-jalan keluar negeri merupakan dambaan atau impian bagi setiap orang. Siapa yang tidak ingin berwisata ke luar negeri pasti banyak sekali yang ingin berkunjung ke luar negeri, tapi keluar negerikan mahal???

Memang untuk bisa berwisata dan jalan-jalan keluar negeri membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk bisa keluar negeri harus memiliki kesiapan dana yang lebih besar untuk memenuhi beberapa keperluan seperti biaya perjalanan wisata seperti transportasi , hotel dan konsumsi.


Semua hal tersebut bisa terwujud yaitu dengan mengambil peluang bisnis abe. Di bisnis abe setiap orang bisa berpeluang jalan-jalan ke luar negeri secara gratis. Bisnis abe sangat  unik dan mudah untuk dijalankan karena cukup dari rumah saja sudah bisa menjalankan bisnis ini, tidak perlu bermacet ria, tidak meninggalkan keluarga plus berkesempatan liburan wisata ke luar negeri. Banyak yang sudah jalan-jalan keluar negeri dari bisnis abe ini. ada yang sudah ke hongkong, malaysia,singapura,dan thailand plus jalan-jalan dengan kapal pesiar mewah selama 3 hari.

 Gambar diatas salah satu perjalanan wisata ke 3 Negara

Selama bisnis abe berjalan telah melakukan berbagai perjalanan wisata ke berbagai negara. Beberapa perjalanan wisata yang telah dilakukan yaitu Wisata 3 Negara.  Abe memberangkatkan total 41 orang untuk wisata ke 3 negara sekaligus yaitu ke Hongkong, Macau & Shenzhen. Selain perjanan wisata ke 3 negara sekaligus abe juga mengadakan liburan ke Thailand selama 6 hari dan uniknya bisnis tetap jalan otomatis.
Beberapa bulan yang lalu tepatnya bulan april
3 s/d 6 APRIL 2013 abe mengadakan promo perjalanan wisata ke 2 negara menggunakan kapal pesiar yaitu ke Malaysia dan singapura. Memang kedua negera tersebut banyak dikunjungi wisatawan termasuk Indonesia. yang membuat wisata yang dilakukan di dua Negara sedikit berbeda karena menggunakan kapal pesiar mewah yaitu Star Cruise Virgo. Dahsyatnya semua itu bisa dilakukan dengan berbisnis abe dari rumah tanpa jauh dari keluarga.

Berikut ini adalah beberapa review perjalanan wisata :
1. Perjalanan wisata ke Thailand
Klik Disini
2.Perjalanan Wisata ke 3 Negara Hongkong + Macau + Shenzhen Klik Disini
3. Perjalanan wisata ke 2 Negara yaitu Malaysia dan Singapura dengan menggunakan Kapal Pesiar StarCruise Virgo Klik Disini
Kali ini abe mengadakan lagi perjalanan wisata liburan ke luar negeri. Dalam promo ini pasti tidak kalah seru dengan perjalanan wisata sebelumnya. Promo baru ini diberi nama double trip artinya bisa berpeluang mendapatkan 2 perjalanan sekaligus yaitu ke genting high land di Malaysia dan ke Korea Selatan.
Segera ambil PELUANG BISNIS yang LUAR BIASA ini!
Bergabung SEGERA di grup kami yang TERBUKTI telah mensukseskan begitu banyak orang dalam waktu yang relatif singkat!




Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Artikel Kiky .com di inbox anda:


1 komentar:

  1. wihh ane pengen mmpir ke Thailand , :)

    moga aja bisa kesana...

    http://danforblogg.blogspot.com/

    BalasHapus

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Yaa...

 

Category