Information

Jumat, 24 Mei 2013

Bisnis ABE Terdaftar Di APLI

APLI merupakan singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan tempat berhimpun para perusahaan penjualan langsung (Direct Selling/DS), termasuk perusahaan yang menjalankan penjualan dengan sistem berjenjang (Multi Level Marketing/MLM) di Indonesia. Selain legalitas produk, ABE juga berusaha untuk mendapatkan sertifikasi dari APLI yang akhirnya dapat terwujud. Bisnis abe telah terdaftar resmi di APLI dengan kode anggota APLI no : 0142/10/12. Tidak semua bisnis network marketing bisa masuk APLI. Untuk masuk APLI tidaklah mudah karena harus memenuhi beberapa persyaratan/kriteria dari pemerintah maupun dari pihak APLI sendiri .

Setiap bisnis berjenjang atau network marketing wajib mengantongi ijin siupl (surat ijin usaha penjualan langsung) tidak cukup hanya siup saja. siup bukan merupakan ijin mlm resmi karena siup digunakan untuk menjalankan kegiatan usaha dibidang perdaganggan barang/jasa, perusahaan mlm yang legal harus punya siupl.

SIUPL (Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung) adalah izin yang yang dikeluarkan Instansi Pemerintah untuk perusahaan yang menjalankan sistem direct selling/ pemasaran berjenjang (MLM) yang WAJIB dimiliki oleh seluruh perusahaan MLM RESMI di Indonesia, jika ada perusahaan yang mengaku MLM tapi hanya memiliki SIUP saja (tidak memiliki SIUPL) maka perusahaan tersebut adalah perusahaan MLM ILEGAL yang tidak memenuhi peraturan resmi dari pemerintah tentang pemasaran berjenjang (MLM).

keuntungan ABE masuk APLI :

1. Membuktikan ABE perusahaan MLM RESMI & LEGAL diakui pemerintah RI.

2. Teruji kekuatan FINANSIAL perusahaan untuk BISNIS JANGKA PANJANG.

3. Produknya AMAN & LEGAL

4. Terbukti BUKAN Money Game (bisnis ilegal berkedok MLM)

5. Semakin menambah kepercayaam masyarakat yang ingin berbisnis tidak perlu lagi cari-cari tahu/ bingung/ ragu apakah ini bisnis LEGAL atau ILEGAL, cukup dengan mengetahui telah terdaftar di APLI maka menjadi indikator sederhana untuk mengetahui dengan cepat legalitas bisnis ABE bahkan tanpa perlu datang ke kantor ABE, karena APLI adalah asosiasi resmi, bandingkan dengan perusahaan MLM yang hanya punya SIUP & SIUPL saja.

6. MARKETING PLAN teruji LEGAL tidak merugikan distributor & perusahaan win-win solution
Catatan :
Bisnis BERJANGKA PANJANG harus memiliki kekuatan finansial disisi perusahaan agar tetap terus exist serta berkembang & tetap memberikan KEUNTUNGAN JANGKA PANJANG bagi  distributornya, bukan hanya menguntungkan perusahaan saja, juga bukan hanya menguntungkan distributornya saja. Harus WIN-WIN SOLUTION.

Mau tahu informasi lebih jelas ABE terdaftar APLI silahkan Klik Disini

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Artikel Kiky .com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Yaa...

 

Category