Information

Sabtu, 25 Mei 2013

Fasilitas Web Support Abenetwork

Bisnis abe merupakan bisnis seputar produk pasutri dan non pasutri. Bisnis abe sangat mudah karena dapat dijalankan secara online maupun offline. Produk abe memiliki selling point yang bagus dan 100 % aman karena berbahan herbal serta legal karena memiliki sertifikasi dari BPOM (badan pengawasan obat & makanan) yang juga direkomendasi Boyke Dian Nugraha (Pakar kesehatan reproduksi).

Untuk memulai bisnis abe, anda diberikan kemudahan dengan berbagai fasilitas jika bergabung dengan Abenetwork. Sebelum apa itu abenetwork? Abenetwork adalah web support resmi yang diverifikasi oleh PT. Abe global untuk memudahkan anggotanya  dalam menjalankan bisnis Abe.

Fasilitas web support abenetwork yang akan diberikan adalah sebagai berikut :

1.  Account Virtual Office di web perusahaan untuk : cek pohon jaringan, detil bonus, penempatan member, report jaringan dan lain-lain

2.  Modul Training Online yang bisa dipelajari & diakses online 24 jam

3.  PLUS Web Replika AUTO SMS seperti ini menjadi milik anda! jadi web yang anda dapatkan atas nama anda sendiri memakai user ID anda), Web Replika ini bisa anda gunakan untuk promosi bisnis abe anda secara online 24 jam! lihatinfonya disini

4.   PLUS 3 Landing Page Replika (akan bertambah lagi), contoh :
www.kerjasambilbisnis.com/abemantap
www.bisnistanpastok.com/abemantap
www.mlmotomatis.com/abemantap

5.  PLUS 2 TOKO ONLINE GRATIS - SIAP PAKAI jika anda ingin jualan onlinepun sudah kami sediakan! anda tinggal pakai saja, langsung bisa bisnis! toko online ini adalah fasilitas terbaru dari abenetwork! Contoh 2 TOKO ONLINE milik sponsor anda :

Bisnis ABE dalam Grup ABEnetwork hadir dengan sistem super cangih & baru ada PERTAMA
KALInya mengintegrasikan 3 teknologi sekaligus
- EMAIL AUTORESPONDER
setiap ada yang bergabung calon member anda akan mendapatkan follow otomatis melalui
email. email autoresponder ini menggunakan aweber kelas dunia
- SMS AUTORESPONDER -
Fungsi dari sms AutoResponder ini untuk mengetahui adanya calon member baru dan data
contactnya sehingga memudahkan anda untuk menghubungi calon member anda. begitu
pula sebaliknya, member anda akan mendapatkan informasi data sponsornya
- SMS GATEWAY dari PT ABE sendiri -
sistem sms gateway ini  untuk memberikan  informasi kepada member abe mengenai data
BONUS mingguan & bulanan. sehingga anda tidak perlu lagi melakukan follow up ke calon
member secara manual.
Fitur ini bukan bermaksud untuk membuat anda malas follow up, melainkan agar konversi "closing" semakin tinggi. Tugas anda HANYA mendatangkan pengunjung ke WEB REPLIKA anda, begitu calon member anda berminat & mengisi form pendaftaran melalui web replika anda, maka sistem  abenetwork akan melakukan email follow-up. Tidak hanya itu SMS GATEWAY dari sistem ABENETWORK (SMS AUTORESPONDER) akan memberi tahu anda data calon member anda secara OTOMATIS sehingga anda bisa segera hubungi calon member anda BAHKAN TANPA perlu koneksi internet! KEREN!!


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Artikel Kiky .com di inbox anda:


1 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Yaa...

 

Category